UPDATE 18 MARET 2015
Saat Ini Pendaftaran Asuransi Motor Hanya Dapat Dilakukan Melalui Business To Business, dan Tidak Dijual Melalui Cabang Garda Oto, Garda Center, maupun Online . Untuk Pendaftaran Retail Dapat Dicoba Melalui Dealer Honda Astra.
http://www.astramotor.co.id/content/asuransi-sepeda-motor-honda
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan Ini.

Asuransi Motor Garda Oto, Memberikan perlindungan Terhadap Motor Plus Jaminan Personal Accident Untuk Anda

Ya, dapatkan perlindungan untuk Motor dan juga diri Anda dengan mendaftarkan di Garda Motor, Asuransi Motor dari Garda Oto.

Rate hanya 2,4%, Rate Terbaik untuk Perlindungan Terbaik. Daftarkan Sekarang Juga !

PERLINDUNGAN ASURANSI MOTOR

Garda Motor dari Garda Oto memberikan perlindungan berupa :

1. Total Lost Only : Menjamin kehilangan akibat pencurian dan juga kerusakan terhadap motor dimana biaya perbaikannya lebih dari 75%.

2. Personal Accident : Personal Accident (PA) memberikan jaminan kepada Pelanggan yang mengalami kecelakaan saat berada di dalam maupun di luar kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan pelanggan meninggal dunia karena kecelakaan selama 24 jam.

Penggantian Atas Klaim Asuransi Motor :

1. Total Lost Stolen/Hilang Karena Pencurian : 100% dari nilai pasaran kendaraan saat terjadi kehilangan

2. Total Lost Accident/ Kerusakan Lebih Dari 75% Karena Kecelakaan : 100% dari nilai pasaran kendaraan saat terjadi kecelakaan

3. Personal Accident/Kecelakaan Yang Mengakibatkan Meninggal Dunia : 100% dari nilai pasaran kendaraan saat terjadi kecelakaan

4. Total Lost Accident + Personal Accident : Kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75% pada motor dan tertanggung meninggal dunia : 200% dari nilai kendaraan pada saat kejadian.

 

GARDA MOTOR

Pengecualian Jaminan:

1. Kerugian atau kehilangan sepeda motor Honda yang dipertanggungkan sebagai akibat dari: penggelapan, penipuan, hipnotis, dan bencana alam.
2. Sepeda motor Honda dikemudikan oleh seseorang yang pada saat terjadinya kecelakaan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM C).
3. Sepeda motor Honda yang dipindahtangankan/digadaikan kepada pihak lain tanpa adanya pemberitahuan dan persetujuan dari PT. Asuransi Astra Buana.

RATE / PREMI ASURANSI MOTOR GARDA OTO !

Rate yang berlaku untuk Asuransi Motor adalah 2,4% + Administrasi Rp.35.000,-. Motor yang bisa diasuransikan hingga umur kendaraan 5 tahun.

SIMULASI

Harga Motor Rp. 15.000.000,- x 2,4% : Rp. 360.000,- + administrasi Rp. 35.000,- = Rp. 395.000,-

PERSYARATAN

Untuk motor baru cukup KTP, Delivery Order/Bukti Serah Terima Barang serta Foto Motor dan Foto No Rangka dan Mesin.

Leave a Comment

Please keep in mind that comments are moderated and rel="nofollow" is in use. So, please do not use a spammy keyword or a domain as your name, or it will be deleted. Let us have a personal and meaningful conversation instead.