PT. Astra International Tbk terus memperkuat jaringan bisnis dan pelayanannya. Kali ini, dengan meresmikan Astra Biz Center di BSD Tangerang guna mendekatkan diri dalam melayani konsumen di wilayah Tangerang, BSD, Bintaro, dan sekitarnya.

Astra Biz Center memiliki luas bangunan 31.753 m2 di atas tanah seluas 62.107 m2. Merupakan industri terpadu yang berkonsep one stop service yang dibangun sebagai pusat layanan dari beberapa perusahaan Grup Astra untuk memberi kemudahan bagi pelanggan. Berbagai layanan di Astra Biz Center BSD City antara lain, jual-beli, bengkel, pembiayaan, asuransi, dan lainnya. Selain itu, juga menyediakan berbagai produk dan jasa di bawah naungan Grup Astra International, seperti : Auto2000, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, dan Honda.

“Astra Biz Center merupakan wujud komitmen Astra untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberi kemudahan serta kenyamanan dalam berbelanja tanpa harus berpindah tempat,” tutur Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto saat meresmikan Astra Biz Center BSD, dikutip dari autonesian.com (15/08/17)

Prijono menambahkan, “Setelah Bandung dan Tangerang, ke depan, kami akan melihat peluang dalam pembangunan Astra Biz Center ini, tapi tidak berarti semua daerah harus ada Astra Biz Center. Semua itu tergantung potensi tiap-tiap daerah”

Astra Biz Center dibangun dengan konsep modern minimalis dan memiliki keunikan lain dari bangunan ini adalah konsep Green Building yang memaksimalkan pencahayaaan alami dengan ventilasi silang, juga menggunakan material ramah lingkungan serta peralatan hemat energi seperti lampu LED dan sebagainya.

Kompleks bisnis terpadu ini juga menyediakan area terbuka dan taman yang dapat digunakan karyawan maupun pelanggan berkumpul serta bersosialisasi.